Selasa, 25 Maret 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 - Siapa yang tak lagi mengenal Minimarket super lengkap di Indonesia Alfamart. dengan Mottonya "Belanja Puas, harga pas" alfamart mencoba untuk memberikan berbagai keuntungan, kenyamanan serta kemudahan bagi para pelangganya dengan terus menjaga kualitas produk serta layanannya.





Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014


Alfamart merupakan sebuah perusahaan di indonesia yang dirintis oleh bapak Djoko Susanto dan Keluarga sejak tahun 1989 yang bergerak dalam bisnis perdagangan dan distribusi barang-barang konsumsi. sejak tahun 1999 perusahaan Alfamart mulai merambah sektor retailer minimarket. Pada tahun 2002 berubah nama dari Alfa Minimart menjadi Alfamart.

Alfamart memiliki Visi “Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global”.

Sedangkan Misi dari Alfamart yaitu :
  • Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.
  • Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tinggi.
  • Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.
  • Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.
Dengan Maskot Alfamart "Silebah Ramah" Albi, yang  melambangkan karyawan Alfamart yang siap membantu pelanggan dengan ketulusan untuk melayani. Albi mengedepankan kehidupan dan tujuan kolektif, menghindari konflik, dan selalu tanggap akan perubahan di sekelilingnya.

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014


Albi merepresentasikan komitmen Alfamart untuk mencapai tujuan kolektif. Memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan produk berkualitas dengan harga terjangkau serta layanan bersahabat, dengan merangkul komunitas sekitar dan kompetisi yang sehat. Alfamart mencoba selalu menjadi perusahaan yang lebih baik dan selalu melayani dengan sungguh para konsumenya untuk selalu menjadi minimarkert nomer satu di indonesia.

Alfamart memiliki cabang yang tersebar diseluruh indonesia hingga kepelosok nusantara, tidak heran jika kita sering menjumpai minimarket Alfamart dimana-mana.
Saat ini banyak sekali program-program daripada Alfamart yang dapat anda nikmati seperti program Rumah Albi, Alfaonline "Smart & Easy Shopping", dan Alfamart Online Class.
Rumah Albi merupakan tempat, sarana, dan prasarana untuk berkumpul, bersosialiasi, berinteraksi dan berbagai macam kegiatan masyarakat/komunitas yang tidak berhubungan dengan SUKU, RAS, AGAMA dan POLITIK, dengan memiliki standarasisasi fasilitas tertentu dari rumah albi yang membuat anda semakin santai dan nyaman untuk berkumpul bersama komunitas anda. dengan mekanisme pengajuan yang cukup mudah, anda dan komunitas anda dapat menikmati layanan, sarana dan prasarana yang diberikan Rumah Albi sehingga menambah keakraban bagi anggota masyarakat maupun komunitas anda.

Alfaonline "Smart & Easy Shopping" merupakan program e-marketing yang ditawarkan oleh Alfamart, anda dapat berbelanja berbagai produk dari alfamart secara online. dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan anda kini dapat berbelanja langsung dari rumah anda.

Sedangkan Alfamart Online Class merupakan Program E-Learning yang kini ditawarkan oleh Alfamart secara online. anda dapat mrnikmati pembelajaran secara jarak jauh melalui program Alfamart Online Class ini.

Selain program-program dan layanan menarik diatas, masih banyak sekali program-program yang ditawarkan oleh Alfamart, seperti Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, Alfamart Suzuki Finance Indonesia. dengan menggunakan layanan ini, anda kini dapat melakukan pembayaran kredit motor suzuki melalui seluruh minimarket alfamart yang tersebar diseluruh nusantara. masih banyak lagi program serta layanan yang ditawarkan oleh Alfamart yang dapat anda nikmati.

Hingga saat ini, dengan tingkat kepuasaan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Alfamart, Alfamart telah meraih segala prestasi dalam perannya dalam masyarakat, Alfamart menerima berbagai penghargaan dari intitusi-institusi dengan reputasi terpercaya, di antaranya adalah : Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s, Service Quality Award, est Brand Award , Indonesia’s Most Admire Company , dan CSR Awards Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut, dan masih banyak lagi pernghargaan-penghargaan lainya hingga saat ini.

Sebagai Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, Alfamart membuat kejutan dengan menawarkan berbagai Souvenir, Kostum, serta berbagai Merchandise Resmi  Piala Dunia Brazil 2014. pada minimarket-minimarket Alfamart yang tersebar di seluruh nusantara anda dapat mendapatkan serta membeli berbagai Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart , Belanja baju sepak bola di Alfamart, serta Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart, ayo tunggu apalagi segera serbu toko-toko Alfamart dikotamu untuk ikut menyemarakkan pesta sepakbola dunia tahun ini.

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014


Program Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 ini merupakan program terbaru dari Alfamart untuk ikut andil dalam menyambut dan menyemarakkan Piala Dunia Brazil 2014. dengan adanya program didukung oleh jaringan Toko Alfamart yang tersebar diseluruh indonesia, akan sangat memudahkan anda untuk mendapatkan berbagai attribut, kaos, serta merchandise piala dunia yang berhubungan dengan negara-negara peserta piala dunia favorit anda.
Dengan Seluruh merchandise yang dijual merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA. Pelanggan dapat membeli body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja online melalui Alfaonline.

Selamat membeli berbagai Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 di Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 untuk ikut menyemarakkan Piala Dunia Brazil 2014 serta mendukung Tim Favorit anda dalam Piala Dunia 2014.



Sumber : Alfamart official partner merchandise piala dunia 2014

Baca Juga  : Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com , Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link , Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku , ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik , Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia , Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang











share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gelendoeh354, Published at 14.07 and have