Rabu, 09 April 2014

Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku : Asus A45V

Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku - Jika ditanya bagaimakaah pengalaman kamu saat menggunakan Laptop Asus selama ini ? wow pasti banyak sekali dong pengalaman yang saya rasakan selama menggunakan Notebook Asus. apalagi saya yang hobi banget nge-game.
Dahulu kala, sebelum memutuskan untuk jatuh hati pada Asus Notebook Terbaik, saya sempat meminta pendapat dari beberapa teman dekat saya, Laptop apa sih yang cocok untuk saya yang hobi ngegame, desain dan online, tapi dengan harga yang masih sangat bersahabat buat kantong anak kuliahan.
Akhirnya dari sekian banyak teman, mereka menyarankan untuk membeli notebook asus yang memiliki banyak keunggulan serta dengan harga yang masih terjangkau, sehingga notebook asus juga menjadi notebook favorit mereka.

Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku : Asus A45V


Setelah memepertimbangkan usulan dari teman-teman, akhirnya saya memutuskan untuk jatuh cinta pada Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku, tepatnya Notebook Asus A45V dengan spesifikasi :
  • Prosesor : Intel Core i3 2.4 GHz
  • Graphics Card (VGA) : Nvidia Geforce GT 610 M 2 GB
  • RAM 2 GB
  • HDD 500 GB
  • USB 3.0 2 Port
  • USB 2.0 1 Port
  • DVD-RW
  • Card Reader 
Laptop Asus A45V milik saya juga sudah didukung dengan teknologi Asus IceCool dan Asus SuperBatt yang membuat Notebook Asus tidak terlalu panas saat digunakan dan memiliki umur baterai yang lebih lama.
Notebook Terbaik Asus A45V yang saya miliki sekarang, saya beli sekitar setahun yang lalu dengan harga 6,2 Juta, jadi Laptop Asus ini sudah saya miliki setahun lebih, dan selama itu pula saya diberikan kepuasaan saat menggunakanya. Saya bisa bermain game seperti PES 2013, Need For Speed Most Wanted dan lain sebagainya dengan lancar dan tanpa hambatan. selain itu, saya juga dapat menjalankan program-program seperti Auto CAD, Photoshop dan Corel juga dengan lancar, hal ini mungkin karena Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku ini sudah didukung oleh VGA NVIDIA Geforce.

Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku : Asus A45V


Dengan didukung kualitas dan fitur yang mumpuni, layak jika asus menjadi Brand Gadget, Notebook terbesar dan terbaik di dunia. karena memang kualitas yang ditawarkan oleh Asus tidaklah mengecewakan konsumen.
Dari pengalaman saya selama menggunakan Produk Notebook Asus ini, saya rasa belum pernah menemui kendala, kalau cuma terkena virus dan install ulang, maupun masalah sofware itu saya rasa masih cukup biasalah. Namun kalau dari sisi kualitas Hardware yang disuguhkan, saya merasa cukup puas menggunakan produk Notebook dari Asus

Untuk anda yang masih bingung dalam dalam memilih dan ingin membeli Laptop, saya menyarankan untuk membeli laptop Asus yang telah didukung oleh teknologi IceCool dan SuperBatt apalagi bagi anda yang biasanya menggunakan Notebook dengan durasi yang cukup lama seperti Online maupun main Game, karena dengan kedua teknologi tersebut laptop anda dan baterainya akan menjadi lebih awet dan memiliki umur yang lebih panjang dibanding dengan Notebook Merk yang lainya walaupun sering dicharge maupun dicharge terus-menerus. selain itu desain dari Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku sangatlah moderen dan keren, sehingga anda tidak perlu malu untuk membawa jalan-jalan maupun nongkrong dimall bersama Laptop Asus.

Saya rasa cukup sekian Berbagi pengalaman saya bersama Asus A45V Notebook Terbaik Dan Favoritku, bersama anda. saran saya dalam membeli sebuah Laptop pilihlah, Merk laptop yang memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi anda sehingga tidak ada penyesalan yang mendalam dikemudian hari. seperti Notebook Merk Asus ini yang selalu menberikan dan mengedepankan kualitas dan pelayanan produknya. Sehingga jajaran notebook Asus tetap Menjadi Jajaran Notebook Terbaik.


Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku : Asus A45V




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gelendoeh354, Published at 12.31 and have