Sabtu, 17 Mei 2014

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Pentingnya Memiliki Asuransi Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, Dewasa ini, banyak sekali ditawarkan berbagai macam tipe asuransi dari berbagai macam pula perusahaan jasa asuransi. namun masih banyak masyarakat yang belum tahu apa sih manfaat asuransi serta betapa pentingnya asuransi bagi masyarakat. pada artikel berikut ini, Pendukung SEO akan mencoba membahaskan kepada anda beberapa hal mengenai asuransi serta pentingnya asuransi bagi anda serta keluarga.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link : Pentingnya Memiliki Asuransi


Sebelum membahas mengenai asuransi lebih jauh lagi, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu asuransi dan jenis-jenis asuransi.

Asuransi adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian kepada tertanggung karena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau untuk memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan ( Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 1992 tentang Usaha Perasuransian Bab 1 pasal 1 )

Adapun tujuan dari asuransi Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link secara umum adalah sebagai berikut :
  • Memberikan jaminan perlindungan dari risiko kerugian yang diderita satu pihak.
  • Meningkatkan efisiensi, karena tidak perlu secara khusus mengadakan pengamanan dan pengawasan untuk memberikan perlindungan yang memakan banyak tenaga, waktu dan biaya.
  • Pemerataan biaya, yaitu cukup hanya dengan mengeluarkan biaya yang jumlahnya tertentu dan tidak perlu mengganti/membayar sendiri kerugian yang timbul yang jumlahnya tidak tentu dan tidak pasti.
  • Dasar bagi pihak bank untuk memberikan kredit karena bank memerlukan jaminan perlindungan atas agunan yang diberikan oleh peminjam uang.
  • Sebagai tabungan, karena jumlah yang dibayar kepada pihak asuransi akan dikembalikan dalam jumlah yang lebih besar -> khusus untuk asuransi jiwa.
  • Menutup Loss of Earning Power seseorang atau badan usaha pada saat ia tidak dapat berfungsi (bekerja).

Berikut ini merupakan beberapa jenis-jenis asuransi secara umum :
  • Asuransi Jiwa
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Pendidikan
  • Asuransi Kerugian
  • Asuransi Kebakaran
  • Asuransi Kecelakaan
  • Asuransi Pengangkutan
Banyak sekali keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan jika kita mengikuti program asuransi diantaranya adalah :
  • Memberikan ketenangan hidup
  • Sebagai tabungan masa depan
  • Memudahkan urusan
  • Menambah rasa aman
  • Mendapatkan perlindungan

Ini merupakan testimoni pengalaman saya pribadi tentang asuransi kesehatan yang saya miliki :

"saya bekerja disebuah perusahaan swasta yang bergerak didalam bidang telekomunikasi, pekerjaan saya sehari-hari adalah menjaga agar layanan jaringan komunikasi yang ada tetap berjalan dengan baik, jadi sehari-hari pekerjaan yang saya lakukan termasuk kedalam golongan pekerjaan yang penuh resiko, terkadang saya harus memanjat Tower BTS untuk memastikan apakah tidak ada gangguan didalam layanan jaringan yang ada, karena seriap Tower BTS terhubung jadi saya harus memastikan bahwa komunikasi antar Tower BTS dapat terjalin dengan baik, terkadang saya juga harus membersihkan agar perangkat yang ada didalam tower BTS tidak over temperature, pada suatu hari, saat saya sedang asyik membersihkan perangkat, tepatnya pada Exhausfan RBS, secara tidak sengaja jari tangan saya terkena Fan hingga terluka. untung saja dari perusahaan saya bekerja, saya mendapatkan asuransi kesehatan (ASKES) dari Jamsostek yang sekarang berubah nama menjadi BPJS, dengan asuransi kesehatan tersebut tidak sedikitpun saya mengeluarkan biaya untuk pengobatan jari tangan saya tersebut"

Berikut ini merupakan beberapa jenis asuransi, keunggulan serta manfaat dari berasuransi yang ditawarkan oleh Perusahaan Asuransi Commonwealth Life yang merupakan salah satu perusahaan unit link jasa asuransi terbaik terbesar didunia :

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


1. Investra Link

Commonwealth Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Adapun keunggulan dari berasuransi di Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Selain berbagai keunggulan dari asuransi Commonwealth Life Investra Link unit link terbaik  diatas anda juga akan mendapatkan beberapa keunggulan tambahan lain dari Investra Link, diantaranya adalah :
  • Perlindungan terhadap kecelakaan.
  • Pembebasan premi.
  • Perlindungan terhadap resiko kesehatan.
2. Investra Link Extra

INVESTRA Link Extra merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga.

Melalui INVESTRA Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

Adapu beberapa keunggulan daripada asuransi Commonwealth Life Investra Link Extra adalah sebagai berikut :
  1. INVESTRA Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
  2. Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
  3. Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu :
  • Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar.
  • Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta.
  • Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.
  • Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis *)
*bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 tahun, tidak ada penarikan nilai investasi, tidak melakukan Cuti Premi dan tidak ada pemulihan polis.

Selain berbagai keunggulan dari asuransi Commonwealth Life Investra Link Extra diatas anda juga akan mendapatkan beberapa keunggulan tambahan lain dari Investra Link Extra, diantaranya adalah :
  • Perlindungan terhadap kecelakaan.
  • Pembebasan premi.
  • Perlindungan terhadap resiko kesehatan.

3. Investra Platinum

INVESTRA PLATINUM adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

Adapun beberapa manfaat dari asuransi Commonwealth Life Investra Platinum adalah :

Manfaat Meninggal Dunia

Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.

Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*

Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta

Manfaat Jatuh Tempo

Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.


4. COMM LINK & COMM LINK PREMIER

COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link anda dapat langsung mengunjungi Situs : commlife.co.id atau dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang bersertifikat dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.


Semoga Informasi mengenai Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link , dapat bermanfaat bagi anda untuk memilih yang manakah asuransi yang tepat bagi anda serta keluarga anda.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gelendoeh354, Published at 16.54 and have