Rabu, 21 Mei 2014

Review Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Pendukung SEOReview Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link , berikut ini kita akan mencoba mereview tentang beberapa unit Link yang ada pada Asuransi Commonwealth Life Investra Link, silahkan disimak penuturan berikut ini.

Review Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


1. Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Adapun keunggulan dari berasuransi di Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Selain berbagai keunggulan dari asuransi Commonwealth Life Investra Link  diatas anda juga akan mendapatkan beberapa keunggulan tambahan lain dari Investra Link, diantaranya adalah :
  • Perlindungan terhadap kecelakaan.
  • Pembebasan premi.
  • Perlindungan terhadap resiko kesehatan.
2. Investra Link Extra

INVESTRA Link Extra merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga.

Melalui INVESTRA Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

Adapu beberapa keunggulan daripada asuransi Commonwealth Life Investra Link Extra adalah sebagai berikut :
  1. INVESTRA Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
  2. Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
  3. Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu :
  • Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar.
  • Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta.
  • Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.
  • Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis *)
*bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 tahun, tidak ada penarikan nilai investasi, tidak melakukan Cuti Premi dan tidak ada pemulihan polis.

Selain berbagai keunggulan dari asuransi Commonwealth Life Investra Link Extra diatas anda juga akan mendapatkan beberapa keunggulan tambahan lain dari Investra Link Extra, diantaranya adalah :
  • Perlindungan terhadap kecelakaan.
  • Pembebasan premi.
  • Perlindungan terhadap resiko kesehatan.

3. Investra Platinum

INVESTRA PLATINUM adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

Adapun beberapa manfaat dari asuransi Commonwealth Life Investra Platinum Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link adalah :

Manfaat Meninggal Dunia

Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.

Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan*

Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta

Manfaat Jatuh Tempo

Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.


4. COMM LINK & COMM LINK PREMIER

COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life anda dapat langsung mengunjungi Situs : commlife.co.id atau dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang bersertifikat dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semoga Review tentang Review Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link diatas dapat bermanfaat bagi anda untuk menentukan pilihan asuransi yang tepat untuk anda.


Sumber : Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Baca Juga : Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com , Sejarah dan Pengertian Asuransi , Prinsip, Tujuan dan Manfaat Asuransi , ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik , Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia , Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gelendoeh354, Published at 16.48 and have