Selasa, 23 April 2013

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru - Pembaca yang budiman, baru-baru ini Samsung sebagai salah satu perusahaan penghasil Gadget terbesar didunia memperkenalkan New Series Ultrabook terbaru yang stylish dan tipis yaitu Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 Intel Ultra dan Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Intel Ultra.




Ultrabook Terbaru

Kemudian apa sih yang membedakan antara kedua Ultrabook Terbaru keluaran samsung tersebut, sebenarnya tidak ada perbedaan yang sangat signifikan dan mencolok dari kedua Ultrabook Terabaru tersebut baik dari sisi sofware maupun dari sisi hardware yang ditawarkan, keduanya sama-sama memiliki keunggulan baik dari segi desain maupun performa ultra yang ditawarkan.

Walaupun hampir identik sama, namun keduanya masih memiliki perbedaan dari sisi ukuran, berat, dan Hardisk yang tersemat didalamnya, Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Intel Ultrabook masih memiliki keunggulan dari saudaranya karena dengan desain yang lebih tipis, lebih stylish , lebih ringan dan dengan dukungan Hardisk SSD yang terkenal lebih cepat apabila dibandingkan dengan Hardisk bertipe lainya.

Sementara Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 Intel Ultrabook memiliki kelebihan dengan kapasitas Hardisk yang ditawarkan lebih besar dibandingkan dengan kapasitas Hardisk yang ditawarkan oleh saudaranya. disisi lainya kedua produk Ultrabook Terbaru keluaran samsung ini boleh dibilang sama baik fasilitas maupun fitur yang ditawarkan.

Sumber : Ultrabook Terbaru , Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 , Ultrabook Terbaru Samsung Series 7

Baca Juga : Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku , Iconia PC Tablet dengan Windows 8 , Anekahosting.com webhosting Murah Terbaik Di Indonesia 

Baca Juga : Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com , Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link , Mobil Sedan Corolla , ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik , Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia , Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gelendoeh354, Published at 21.45 and have