Rabu, 08 Mei 2013

anekahosting.com Web Hosting Terbaik Termurah

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia  

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia - dengan beberapa paket yang ditawarkan, anekahosting.com mampu menjadi salah satu penyedia jasa layanan Web Hosting murah dan terbaik di indonesia. 

saat ini kebutuhan akan webhosting murah dan terbaik di indonesia sangatlah mutlak diperlukan pada zaman yang serba canggih ini, apalagi bagi instansi-instansi baik itu instansi pendidikan maupun instansi-instansi pemerintah, perkantoran, perorangan dan lembaga-lembaga.



dengan pengalaman akan penyedia jasa layanan webhosting murah di indonesia  sejak tahun 2006, anekahosting.com mampu memberikan penawaran yang lebih kepada para pelanggannya dalam menyediakan Hosting Murah. perlu diketahui bahwa anekahosting.com sudah menggeluti dunia penyedia jasa layanan webhosting murah dan terbaik diindonesia sudah lebih dari lima tahun, menjadikan anekahosting.com webhosting murah terbaik diindonesia layak untuk dijadikan solusi online yang tepat bagi anda.


dengan visi dari
anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia yang selalu berkomitmen untuk selalu memberikan layanan  hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan terbaiknya kepada konsumen. 

ada beberapa paket yang ditawarkan aneka hosting yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan biaya yang kita miliki diantara paket-paket tersebut yaitu :


1. Paket Bronze



pada paket bronze ini merupakan paket terhemat yang ditawarkan oleh anekahosting.com dengan fitur-fitur seperti berikut ini :

kapasitas yang ditawarkan 250 MB, dengan Bandwith yang ditawarkan sebesar 20 GB, 5 E-Mail Adress, sebuah Database dan Sebuah FTP Account, dengan biaya superhemat sebesar 15.000/bulan.

Paket bronze merupakan paket terhemat yang ditawarkan oleh anekahosting.com cocok untuk perorangan maupun perusahaan dan instansi dengan budget minim.

2. Paket Silver

paket silver merupakan paket kedua terhemat yang ditawarkan oleh anekahosting.com yang memiliki fitur-fitur sebagai berikut :

kapasitas yang ditawarkan sebesar 1GB dengan Bandwith sebesar 75GB, UNLIMITED E-Mail Address, 5 Database dan 5 FTP account dengan biaya hemat dan murah sebesar 35.000/bulan.

Paket Silver merupakan paket yang ditawarkan oleh anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia yang menyabet gelar sebagai paket kedua termurah setelah Paket Silver namun dengan Fitur yang ditawarkan tidak murahan dan tergolong terbaik di indonesia.

paket silver cocok untuk konsumen perorangan maupun perusahaan atau instansi dengan budget sedang.

3. Paket GOLD

paket GOLD merupakan paket premium kedua Terbaik setelah paket Platinum yang ditawarkan oleh anekahosting.com. paket GOLD menawarkan Fitur-Fitur premium terbaik. diantara fitur-fitur tersebut adalah :

Kapasitas 3GB serta Bandwith sebesar 100 GB, Unlimited E-Mail Addres, 20 Database serta 10 FTP Account. dengan Biaya 75.000/bulan.

paket GOLD cocok untuk perusahaan dengan skala menengah maupun perorangan dengan budget menengah pula.

4. Paket Platinum

Paket Platinum merupakan paket terbaik yang ditawarkan oleh anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia serta merupakan Paket Terbaik diantara paket-paket lain yang ditawarkan oleh anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia.

pada paket Platinum ini ditawarkan layanan dan fitur premium, cocok untuk perusahaan skala menengah keatas maupun perorangan .

adapun beberapa fitur dan kelebihan yang ditawarkan pada paket Platinum ini diantaranya yaitu :

Kapasitas 5GB serta Bandwith sebesar 150GB, Unlimited E-Mail Address, Unlimited Database serta Unlimited FTP Account, dengan biaya sebesar Rp.125.000/Bulan.

Paket Platinum ini merupakan paket terbaik dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan. Paket platinum sangat cocok untuk instansi, bisnis, organisasi dengan skala besar walaupun peroranganpun dapat memilih paket ini.

yang mana pilihan anda, semuanya tergantung pada diri anda sendiri, bijaksanalah dalam memilih dan menentukan, sesuaikan budget dengan kebutuhan  anda. semua pilihan ada ditangan anda.


anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia menawarkan berbagai pilihan paket yang sangat menggiurkan murah dan terbaik, semua hanya untuk kepuasan pelanggan, tiada lain. dengan berbagai pilihan paket yang ditawarkan tersebut, anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia sangat layak untuk dijadikan sebagai teman webhosting anda, anda akan merasa puas dan tidak akan merasa dirugikan. dengan pilihan paket yang beraneka ragam dan harga yang murah, anekahosting.com layak menjadi yang terbaik. selain itu saat ini anekahosting.com sedang menyelenggarakan kontes seo anekahosting yang menyasar keyword anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia.

Sumber : Web Hosting, Hosting Murah, kontes seo anekahosting.com


Baca Juga : Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com , Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link , Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku , Mobil Sedan Corolla , ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik , Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia , Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gelendoeh354, Published at 23.25 and have