Jumat, 28 Juni 2013

Review Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook

Acer Aspire P3 Ultrabook - Siapa yang tak kenal ACER !!! , produsen dan vendor produk gadget dan komputing kenamaan asal taiwan. kali ini ACER kembali menelurkan produk cerdasnya yang masuk kedalam kategori ultrabook cerdas dan multifungsi.


Acer P3 Hybrid


Yap,,, itulah dia ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook, produk cerdas terbaru keluaran acer yang bakal memanjakan para SPACER didunia. produk ini bertitel hybrid karena  Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook dapat difungsikan layakna Tablet PC maupun Ultrabook. Pada saat layar  ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini tidak terhubung ke dock keyboard bluetooth yang tersedia maka ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini akan berfungsi layaknya Tablet PC, namun kita dapat memfungsikanya sebagai layaknya Ultrabook apabila kita menghubungkan dock keyboard bluetooth dengan layar ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini.



Acer P3 Hybrid


Pada  ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini sudah disematkan kamera dibagian depan yang berguna untuk para spACER jika ingin melakukan video call ataupun bernarsis ria dengan expresi wajah, serta kamera dibagian belakang body yang berosolusi cukup besar yaitu 5 megapiksel. dibagian bawah body, disematkan dua buah speaker yang WOW tak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sudah memiliki sertifikasi Dolby® Home Theater V4 bahkan anda juga akan mendapatkan aplikasiVirtual DJ secara cuma-cuma untuk anda yang hobi mengolah dan memix lagu dan ingin menjadi DJ Superstar.

Dari sisi desain dan tampilan, ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook cukup inovatif, dengan desain yang ultratipis dan ultraringan serta tanpa adanya konektor yang menghubungkan keyboard dengan layar membuat ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini tidak merepotkan dan tidak menggangu sehingga akan cukup mudah untuk digunakan oleh siapa saja yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. dimensi dari ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini adalah 190.77 (W) x 295.4 (D) x 9.95/10.15 (H) mm dengan berat hanya 0.79 kg ketika dalam posisi tablet. sementara dalam posisi sebagai ultrabook, ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook memiliki tebal 20 mm dan berat 1,39 KG.

Pada sisi layar ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook menggunakan layar dengan ukuran 11,6" dengan resolusi 1366×768 dan didukung dengan 10 Point multitouch dan sangat responsiv. untuk kualitas warna para spACER tidak perlu khawatir karena layar ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook dilengkapi dengan teknologi IPS yang akan memberikan warna indah, jernih dan cemerlang.

Dari sisi teknologi hardware yang digunakan, pada ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook sudah disematkan prosesor generasi terbaru milik Intel yaitu Intel Core Y series tepatnya Intel Core i5 3339Y dengan kecepatan 1.5 GHz serta sudah dilengkapi dengan teknologi turbo boost, yang diklaim merupakan prosesor yang mengkonsumsi daya cukup rendah namun memiliki kinerja yang sangat mumpuni. sangat cocok untuk perangkat yang memiliki tingkat mobilitas tinggi seperti ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini. untuk memori, ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook disematkan memori DDR3 2GB serta penyimpanan data 120 GB SSD yang diklaim 5X lebih cepat dari HDD biasa.

Untuk konektifitassnya sendiri, ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ditunjang dengan teknologi Bluetooth v4.0, Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n, serta dilengkapi dengan port USB3.0 dan Micro HDMI.

Untuk ketahanan Baterai, ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook diklaim mampu bertahan hingga 4 Jam 17 Menit Untuk menonton film HD karena Acer Aspire P3 ini menggunakan daya baterai berkekuatan 4800mAh.

Dari sisi Sofware, ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook Sudah menggunakan OS terbaru buatan microsoft yaitu windows 8, serta para spACER akan mendapatkan sofware Virtual DJ secara cuma-cuma yang sudah dilengkapi dengan effect-effect dan filter yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para spACER dalam mengeksplorasi jiwa musiknya dan menjadikan para spACER layaknya DJ Superstar sungguhan.

So, Untuk para spACER yang menginginkan Gadget multifungsi dan tangguh, Acer Aspire P3 Hybrid ini merupakan pilihan yang sangat cocok untuk diperhitungkan oleh spACER.

Sumber : Acer Indonesia

Baca Juga : Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com , Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link , Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku , Mobil Sedan Corolla , Mobil Sedan CorollaCamera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik , Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia , Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by gelendoeh354, Published at 23.27 and have